Saling Curiga Karena Covid

Saling Curiga Karena Covid – Kumpulan Artikel (Refleksi Empiris Selama Covid-19)

Harga: Rp. 65.000,-

No. Produk                    : MPN-2022-04

ISBN                               : 

Penulis                           : Adrianus Aroziduhu Gulö.

Berat                               : 220 gr 

Sinopsis

Tak satu orang pun menyangka bahwa dampak Covid-19 seperti yang terjadi. Sejak awal keberadaannya, virus ini telah menyabik-nyabik tradisi dan tatanan hidup sosial masyarakat. Karantina wilayah membuat pergerakan dibatasi. Tak sedikit nyawa pun melayang.

Kondisi di Kota Gunungsitoli tak beda jauh dengan daerah lain. Banyak saudara, kerabat, teman yang menjadi korban keganasan virus SARS-CoV-2 ini. Di sisi lain, saling curiga pun tak terhindarkan. Menggunakan masker ke mana-mana, menghindari kontak fisik, serta menjaga jarak menjadi kebiasaan baru.

Tak dimungkiri, virus Covid-19 telah mengubah semuanya. Bersyukur, vaksin pun segera datang setelah hampir 1 tahun lebih dunia berduka. Refleksi penulis sebagai salah satu penyintas dituangkan dalam buku ini. Selamat membaca.

Comments(2)

  1. REPLY
    URL Shortener says

    Hai! Saya suka dengan situs web Anda, gayanya keren dan saya benar-benar menyukai informasinya. Terima kasih banyak untuk usaha keras Anda! Mari kita berbincang segera. Selain itu, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memperpendek tautan dan menambahkan elemen kreatif tambahan? Coba v.af! Di sana, Anda dapat membuat kode QR dan membuat halaman bio seperti Linktree. Sangat praktis. Lihat dan mari kita pertahankan segalanya dengan sederhana! 🚀

  2. REPLY
    qweqtttt says

    helloI like your writing very so much proportion we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this space to unravel my problem May be that is you Taking a look forward to see you

Post a comment